Friday, January 10, 2014

Bukan Sebuah Kebetulan


Nampaknya bukan sebuah kebetulan aku tidak jadi kuliah di Rawasari waktu  itu,
 
sebab Kau memberikan aku kesempatan bekerja sebagai banquet dan pelayan di Hokben kala itu.

Bukan sebuah kebetulan aku dapat kuliah di UGM,

sebab bukan sebuah kebetulan juga aku dapat beasiswa selama 2 tahun disini.

Semua karena kekuatanMu ya Tuhan, Kau cukupkan segala kebutuhanku




Nampaknya bukan sebuah kebetulan aku masuk Fakultas Filsafat UGM.

Kenapa? Sebab aku menyukai sastra, sejarah, seni, dan budaya.

Ternyata itu semua ada di Filsafat, apalagi ini di Yogyakarta, kota yang kaya akan seni dan budaya!

Tuhan tahu apa yang aku suka, Tuhan tahu apa yang aku mau.

Oleh karena itu Kau bawa aku kesini, ini karena kuasaMu




Bukan sebuah kebetulan kau tempatkan aku jauh dari rumah.

Selama disini aku jadi tahu betapa pentingnya arti sebuah orang tua, adik-adik, dan keluarga.

Bukan juga sebuah kebetulan kau bawa aku kesini,

sebab kau pertemukan aku dengan teman-teman yang luar biasa baik, pengertian, dan mau membimbing

Bukan sebuah kebetulan aku mengenalMu

JalanMu memang sulit ditebak, tapi indah, dan aku suka Tuhan. aku ingin selalu mengikuti jalanMu.

No comments: